Tentang Surya Arie Jaya

Tentang Surya Arie Jaya adalah perusahaan dalam bidang jasa transportasi antar kota, dengan layanan travel, shuttle, dan carter. Travel jember malang, travel jember surabaya, travel jember bali merupakan layanan terbaik kami, karena setiap hari kami menyediakan layanan travel antar kota untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bepergian. Kami sudah berpengalaman lebih dari 4 tahun, sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk menggunakan jasa kami.

Berada di kota Jember sebagai pusat perusahaan kami, Surya Arie Jaya merupakan salah satu penyedia travel terbaik di jember, dan menjadi kepercayaan beberapa orang penting di jember. Kami setiap hari melayani hampir ratusan pelanggan travel untuk bepergian antar kota baik dari Jember, Malang, Surabaya, dan Bali. Bahkan kami juga melayani kota – kota lain di jawa timur sesui request pelanggan.

Layanan Surya Arie Jaya

Travel Reguler & Pengiriman Paket

[ninja_tables id=”249″]

*Rute perjalanan di atas juga berlaku dari arah sebaliknya, dengan jadwal yang telah di tentukan. Jadwal keberangkatan setiap hari ada. Selain melayani penumpang, kami juga menerima pengiriman paket barang

[maxbutton id=”4″ ]

Travel Carter

[ninja_tables id=”250″]

*Untuk layanan carter, kami melayani sekali jalan dan pulang pergi. Dengan fasilitas layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, anda bisa memilih jumlah kebutuhan armada, jam keberangkatan, via tol / non-tol, lokasi jemput dan antar. Semua bisa anda tentukan sendiri.

[maxbutton id=”5″ ]

Hubungi Kami

Alamat : Jl. Klanceng Putih, Klanceng, Ajung, Kec. Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68175
No. Telp : 0821-4105-1017
Whatsapp : 0821-4105-1017
Email : [email protected]
Website : https://suryaariejaya.com/

LOGO SURYA ARIE JAYA

Leave a Comment